.

Minggu, 27 November 2011

Makanan Pembantu Diet


Sobat,, kalian tidak perlu kawatir lagi dalam melakukan diet. Karena ada makanan yang dapat membantu kita dalam menurunkan berat badan. Dalam keseharian kita yang disibukkan dengan berbagai aktivitas, seringkali kita tidak memperhatikan pola makan kita. Salah saatu akibatnya adalah bertambahnya berat tubuh yang tidak diinginkan.Untuk menurunkan berat badan secara efektif dan permanen, Anda butuh makan. Untungnya, alam menyediakan sajian lezat yang bisa membantu membakar lemak, mengecilkan perut Anda, dan tidak mengurangi nafsu makan.
Nah,, disini kita akan memberi kalian apa saja makanan yang membantu menurunkan berat badan. 

Antara lain :

 



1. Yogurt

Makanan yang biasanya ditempatkan dalam wadah berbentuk gelas ini mengandung banyak kalsium. Penelitian menunjukkan kalsium bisa membantu menghambat pertambahan berat badan dengan membantu absorpsi lemak pada usus kecil.

2.Kacang-kacangan
Kacang mungkin banyak mengandung lemak. Namun, kacang seperti pisctachio mengandung lemak tak jenuh yang menyehatkan.Pistachio memberi tambahan protein dan serat. Semua ini menjelaskan kenapa mampu membantu orang diet dengan  menekan selera makan.


3. Grapefruit
 Dari semua makanan yang dikabarkan bisa memicu penurunan berat badan, grapefruit adalah yang paling terkenal. Penelitian menunjukkan bahwa buah ini mampu membantu mendapatkan tubuh ramping seperti seorang selebritas. Penelitian lain menunjukkan makan setengah buah ini sebelum makan besar bisa membantu orang yang melakukan diet kehilangan beberapa kilogram berat tubuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar